Rabu, 22 Agustus 2012

(Iklan) KUKU BIMA ENERGI "Ayo Wisata ke Jogja Istimewa"


Kuku Bima Energi, produk laris dari PT SidoMuncul ini meluncurkan iklan Ayo Wisata ke JogjaIstimewa. Iklan berdurasi 90 detik ini serentak ditayangkan di televisi nasional. Jadwal penayangan mulai Juli hingga tiga bulan mendatang. Biaya penayangan iklan ini mencapai Rp 16 miliar.
Nah, pemutaran perdana iklan terbaru Kuku Bima Energi versi Ayo Wisata ke Jogja Istimewa digelar senin 30 juli pukul 19.00 – 21.00 di Hotel Royal Ambarrukmo. Acara ini dihadiri Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, KGPH Hadiwinoto, GBPH Prabukusumo beserta Direktur Utama PT SidoMuncul Irwan Hidayat. Juga hadir sejumlah selebritis yang menjadi bintang iklan versi Ayo wisata ke Jogja Istimewa. Yakni, Doni Kesuma dan Ade Rai. Juga ikut menyemarakkan acara launching, Piyu ( gitaris Padi), dan penampilan Dion idol dan Citra Idol.
Versi iklan terbaru Ayo Wisata ke Jogja Istimewa dibintangi Denada Tambunan, Santi, Vega Darwantie, Ade Rai, Donny Kusuma. Juga bintang tamu pemain U-23 Okto Maniani, Grup Band Sheila On 7, Shaggydog dan seniman tari Didik Nini Thowok.
“Pembuatan iklan ini diharapkan bisa memaksimalkan peningkatan pariwisata Yogyakarta,” kara Dirut Irwan Hidayat.
Irwan mengatakan, upaya peningkatan daerah wisata Indonesia harus dilakukan semua pihak. Karena pengembangan sektor pariwisata akan mendorong tumbuh kembangnya industri pariwisata secara menyeluruh. Selanjutnya dapat menggerakkan kegiatan perekonomian masyarakat, memperluas dan meratakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat serta mendukung perolehan pendapatan asli daerah (PAD). (adh)

0 komentar:

Posting Komentar